ADS

Jangan Dulu Beli Asuransi Pendidikan, Sebelum Anda Mempunyai Rekening Kepastian.



Pernah kah Anda di tawarkan Produk yang berjulukan Asuransi Pendidikan oleh Rekan atau kenalan Anda yang kebetulan yaitu seorang Agen Asuransi atau tenaga Financial Advisor yang ada di Bank?

Apa response Anda Ketika di tawarkan produk tersebut? 
Apakah Anda tertarik? Atau menjadi bingung?

Belakangan ini banyak orang semakin rancuh dengan istilah Asuransi Pendidikan, antara Asuransi Pendidikan Anak dengan Tabungan Pendidikan Anak, padahal kedua hal tersebut yaitu produk yang berbeda.

Hal yang sangat lumrah Jika orang bau tanah mencintai belum dewasa nya, dan berusaha menawarkan yang terbaik untuk anak yang di cintai nya, namun dikala tujuan kita membeli suatu produk yaitu untuk memastikan masa depan Pendidikan Anak-anak Anda ternyata tidak sesuai dengan tujuan seharus nya, bagaimana perasaan Anda?

Silahkan jawab pertanyaan aku , semenjak Anda sekolah SD Sampai dengan Anda dapat menuntaskan pendidikan kuliah, berdasarkan Anda apakah alasannya yaitu orang Tua Anda Membelikan asuransi Pendidikan yang dipakai sebagai biaya pendidikan atau alasannya yaitu orang bau tanah Anda masih mampu dan besar lengan berkuasa untuk bekerja sehingga masih mempunyai penghasilan dan salah satunya di gunakan untuk membiayai pendidikan Anda? 

Salah satu fungsi Asuransi yaitu sebagai "alat untuk menjaga biar tujuan hidup atau harapan Anda tercapai"

Apakah Impian Anda untuk belum dewasa Anda?

Ada 2 cara yang dapat Anda gunakan sebagai alat biar Impian Anda tetap kondusif dan tercapai ; 
Cara pertama dengan jalur berinvestasi , itu alasannya yaitu orang memilki harapan hidup, dan cara kedua dengan membuat rekening kepastian, itu alasannya yaitu seseorang beriman bahwa ada hal-hal yang bersifat niscaya yang dapat terjadi di luar kehendak dan kontrol nya sebagai Manusia yang dapat menimpa siapa saja, kapan saja, di mana saja, dan dengan cara apa saja.
Cara manakah yang sudah atau ingin Anda ambil?

Sebaiknya memang Anda memakai kedua cara tersebut, baik di gunakan secara terpisah ataupun di gabung kan.

Lalu Apakah kepastian yang dapat menimpa insan kapan saja dan di mana saja?



Jika Anda ingin memakai cara pertama yaitu berinvestasi, berdasarkan aku bukan hanya TAPRO saja yang dapat Anda jadikan alat, masih banyak instrumen investasi lain yang dapat Anda gunakan sebagai alat, misalnya Investasi Property, membeli tanah, Emas, Saham, Reksadana, Deposito, Obligasi, dan masih banyak pilihan instrumen Investasi lain nya.


Contoh Investasi lewat TAPRO 


Namun Jika Anda menentukan cara kedua untuk Anda gunakan sebagai alat Anda , yaitu rekening kepastian, usulan TAPRO ini sangat layak untuk Anda pertimbangkan dipakai sebagai alat untuk mencapai tujuan hidup Anda tetap terwujud.





Sudah kah Anda mempunyai rekening kepastian?

Jika Anda ingin mempunyai rekening kepastian silahkan hubungi Muji Purkhon di nomor 081932170010, juga jikalau Anda ingin menyiapkan dana pendidikan untuk anak tercinta.

Cara apapun yang Anda gunakan biar Impian Anda tetap terwujud, semoga pilihan itu yang terbaik untuk masa depan Anda dan Keluarga Anda.

Jika Anda sudah menentukan cara pertama dengan berinvestasi, pastikan juga Anda memakai pilihan cara kedua sebagai alat untuk menjaga Impian Anda tetap terwujud, silahkan Hubungi Muji Purkhon di 081932170010 dapat lewat handphone atau whatsapp, juga dapat lewat email di muji_pur@yahoo.com ,.

Sekian ulasan dari www.bukapolisasuransi.blogsot.com , semoga goresan pena ini bermanfaat dan selamat menggapai Impian Anda.

Salam, 

Muji Purkhon (081932170010)
Konsultan Rekening Kepastian.

Subscribe to receive free email updates:

ADS