ADS

6 Alasan Dan 5 Jurus Ampuh Menolak Penawaran Biro Asuransi



Apakah ketika ini Anda sedang di dekati untuk di prospek oleh Agen Asuransi?
Atau apakah Anda pernah di kejar- kejar atau bahkan terkesan di paksa oleh Agen Asuransi?  Terlepas dari manapun perusahaan Asuransi nya. 

Apakah Anda tidak butuh Asuransi atau merasa risih dengan Agen Asuransi yang ada?

Ingin mempunyai jurus ampuh untuk menolak penawaran Agen Asuransi? 



Berikut yaitu Tips untuk Menolak penawaran Agen Asuransi,
6 alasan semoga anda sanggup menolak penawaran biro asuransi : 

1. Saya tidak ada uang
Dengan kondisi yang sehat dan sanggup bekerja saja, tidak ada uang, kemudian Bagaimana Jika terjadi resiko sakit kritis ? Kemanakah anda akan MENCARI UANG dalam jumlah BESAR dengan waktu yang cepat? Jual harta? Atau cari pinjaman? Kemana?
Anda harus tahu bahwa rekening asuransi itu yaitu rekening AJAIB, yang sanggup membantu mengurangi kerugian keuangan ketika seseorang terkena sakit kritis dan cacat tetap atau meninggal, alasannya yaitu tunjangannya uang tunai orisinil dan nyata.

2. Saya tidak butuh asuransi 
Itu alasannya yaitu anda merasa masih muda dan sehat, yang Anda harus tahu bahwa asuransi hanya sanggup dibeli ketika anda belum membutuhkan dan ketika anda sehat, jikalau sudah sakit dan butuh asuransi... MAAF asuransi tidak akan sanggup anda beli dengan apapun.

3. Agen asuransi terlalu memaksa
Anda harus tahu bahwa bagaimana rasanya ketika anda memaksa anak anda untuk meminum obat, alasannya yaitu untuk kebaikan anak anda, maka anda paksa beliau minum. Begitu pula biro asuransi MUNGKIN SAJA ADA yang agak memaksa alasannya yaitu untuk kebaikan anda.
Namun Jika anda tidak nyaman di paksa, kemudian ingin mendapat pelayanan dari biro asuransi yang profesional dan sanggup menjadi teman, mungkin INI saatnya anda untuk menghubungi Muji Purkhon di 081932170010.

Semoga anda beruntung.

4. Saya juga punya teman/saudara biro asuransi
Jika anda menganggap teman/saudara anda orang yang baik harusnya anda kini sudah punya polis asuransi dari mereka.
Lalu kini apakah Anda sudah Punya produk asuransi? Jika belom, Kenapa?
Apakah anda Sudah meminta untuk dijelaskan perihal asuransi, atau pernah kah sahabat / saudara anda mengatakan Produk asuransi untuk anda?
Jika anda meninginkan usulan asuransi untuk anda, silahkan hubungi 081932170010, dengan Muji Purkhon, Siapa tau sanggup jadi sahabat gres Anda.

5. Asuransi bertentangan dengan agama
Maka anda harus tahu, dosa lho kalau anda tidak menyediakan kebutuhan untuk keluarga anda, apalagi tidak mempersiapkan dana untuk keberlangsungan hidup keluarga jikalau sang kepala rumah tangga di jemput oleh kepastian hidup, yaitu jikalau sang kepala rumah tangga terpaksa terkena peristiwa alam sakit kritis, meninggal atau cacat tetap, siapa yang membiayai biaya hidup Keluarga yang di tinggalkan?
Jika mempunyai pertolongan asuransi kan sanggup uang pertanggungan untuk keluarga yang ditinggalkan, sanggup saja salah satu wujud ibadah kita.

6. Tuhan sudah sediakan semua peristiwa dan kebutuhan
Maka anda harus sadar , mungkin saja biro asuransi tiba atas kehendak Tuhan untuk membantu, Tuhan menyuruh kita berusaha menyediakan kebutuhan kita dan keluarga dan kita perlu berpikir dan berusaha, alasannya yaitu fungsi dari asuransi yaitu menanggung, meringankan dan menunjang kehidupan keluarga anda tanpa anda sadari, bahkan ketika anda sudah tidak ada di dunia ini.




Maka, Apapun alasan anda asal kan anda masih bekerja, sehat dan mempunyai penghasilan, saya rasa itu yaitu alasan yang dibuat-buat sanggup alasannya yaitu anda mempunyai pengalaman jelek perihal asuransi, kurangnya pengetahuan yang baik perihal asuransi, atau masih kurangnya kesadaran diri sehingga lupa untuk memikirkan masa depan Anda dan keluarga anda. 
Istilah gampangnya jangan hingga anda termasuk insan yang lebih memikirkan problem uang bulanan yang harus disetor ke perusahaan asuransi tanpa memikirkan dan tidak merasa peduli kepada keluarga anda. 

#Uang lebih penting dari keluarga# 
Apakah itu pantas? Apakah anda sebegitu sayangnya terhadap uang anda sehingga anda melupakan tanggung jawab dan kasih sayang kepada keluarga anda? 

Jadi 5 tips paling ampuh untuk menolak "agen asuransi" yaitu : 
1. Mengundang biro asuransi dari beberapa perusahaan ternama 
2. Mempelajari secara mendetail perihal produk-produk mereka 
3. Memilih perusahaan asuransi yang berdasarkan anda paling baik dan paling cocok dengan situasi dan kondisi anda 
4. Melakukan konsultasi dengan sang biro perihal keperluan anda dan asuransi yang  anda perlukan (Referensi dari saya jikalau Anda mencari Agen Asuransi yaitu Muji Purkhon, nomornya 081932170010 Bisa WA juga)
5. BELI.. Buka lah polis Asuransi (Saran dari saya belilah asuransi jangka panjang yang sanggup memproteksi semua kebutuhan anda dan keluarga anda secara maksimal, baik disaat anda mengalami sakit kritis, kecelakaan ataupun mengalami cacat yang mengakibatkan anda tidak sanggup menafkahi keluarga anda di masa itu, serta sanggup mencukupi semua kebutuhan keluarga anda ketika anda sudah tidak berada di tengah-tengah mereka.) 

Saya jamin sehabis anda membeli polis asuransi tersebut anda tidak perlu khawatir lagi "dikejar-kejar sama biro asuransi", bahkan anda tidak perlu khawatir lagi akan resiko masa depan yang siap menghampiri anda kapan saja. 

Sekian saran dari bukapolisasuransi.blogspot.com, Terima kasih buat anda yang sudah bersedia meluangkan waktu buat membaca goresan pena saya ini.
Saya yakin anda merupakan satu dari sekian orang yang peduli terhadap keluarga anda, maka jangan biarkan diri Anda di kejar-kejar biro asuransi, andalan yang seharusnya mengejar biro asuransi untuk Minta di jelaskan dan dibuatkan proposal, kemudian ambil produknya.

Salam Sejahtera Bagi kita Semua,

Muji Purkhon (Agen Asuransi Berlisensi)
HP & WA 081932170010

Subscribe to receive free email updates:

ADS