ADS

Benarkah Biro Asuransi Profesi Yang Layak Di Anggap Remeh Temeh?


Profesi berasal dari bahasa latin “Proffesio” yang memiliki dua pengertian yaitu janji/ikrar dan pekerjaan. 
Bila artinya dibentuk dalam pengertian yang lebih luas menjadi: aktivitas “apa saja” dan “siapa saja” untuk memperoleh nafkah yang dilakukan dengan suatu keahlian tertentu. Sedangkan dalam arti sempit profesi berarti aktivitas yang dijalankan menurut keahlian tertentu dan sekaligus dituntut daripadanya pelaksanaan norma-norma sosial dengan baik.

Lalu bagaimana dengan profesi sebagai Agen Asuransi, apakah ini sebuah profesi yang tidak terang masa depannya? 

Apakah Anda mengganggap profesi ini dengan sebelah mata?

Banyak yang menyebabkan profesi ini sebagai pilihan terakhir, kerikil loncatan, pengisi waktu dan sejuta alasan lain yang kemudian menciptakan orang yang pernah menjadi distributor asuransi jadinya tidak menjalankan lagi dan berpindah ke profesi lain.

Padahal kalau kita mau serius dan fokus ke industri ini, profesi distributor asuransi sangat sanggup diandalkan untuk menopang gaya hidup kelas menengah ke atas juga menghasilkan penghasilan yang besar.
Selain hasil yang berupa bahan yang tidak terbatas, kesempatan untuk bertumbuh secara perkembangan langsung menjadi positif, kesempatan untuk membantu banyak orang lewat produk ataupun bisnisnya, menjadi distributor asuransi juga menawarkan kebebasan waktu yang kini ini amat mahal harganya. 

Jika dikala ini Anda masih bekerja dengan terikat dengan jam kantor , berangkat dari rumah sanggup pagi sekali dan datang kembali ke rumah sanggup malam, apakah Anda nyaman dengan kondisi tersebut?
Semua profesi sama bernilainya, dan ada untuk saling melengkapi. 

bukapolisasuransi.blogsopt.com merangkum 8 info perihal profesi distributor asuransi , 
semoga Anda sanggup mendapat sedikit citra :
1. Agen asuransi jiwa ialah Profesi mulia, sama mulianya ibarat dokter, guru, hakim/jaksa dll.
2. Agen asuransi jiwa diakui dan diatur oleh Undang Undang No. 2 thn 92, artinya ini profesi yang resmi.
3. Agen asuransi jiwa bahkan diatur cara membayar pajaknya persis ibarat profesi lainnya.
4. Untuk menjadi distributor asuransi jiwa (khususnya di kawasan saya ber mitra), ada seleksi awal dengan interview, pre training, pelatihan + ujian negara untuk mendapat lisensi (AAJI, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia)
5. Agen asuransi jiwa memiliki wadah perkumpulan profesi se dunia berjulukan MDRT (Million Dollar Round Table), semua distributor asuransi di seluruh dunia yg berprestas/ kredibel masuk menjadi membernya.
6. Menjadi distributor asuransi jiwa menawarkan alternatif pekerjaan/aktifitas yg sangat menjanjikan, membantu menurunkan pengangguran serta meningkatkan kesejahteraan kehidupan seseorang dan keluarganya bagi yg menentukan profesi ini.
7. Menjadi distributor asuransi ialah kesempatan untuk sanggup membantu menyelamatkan keluarga orang lain dari mengalami kerugian keuangan bila terjadi resiko khususnya kepada si pencari nafkah (meninggal dunia atau sakit kritis) sehingga keluarga tidak kesulitan menjalani kehidupannya secara keuangan dan tidak menurunkan standard hidupnya.
8. Profesi Agen Asuransi sangat di hargai oleh perusahaannya dan di cintai oleh nasabahnya, apalagi dikala sanggup membantu proses klaim hingga cair.

Setelah membaca sedikit ulasan perihal profesi sebagai distributor asuransi, bagaimana pendapat Anda perihal Profesi Agen Asuransi?

Apakah Agen Asuransi profesi yang layak di anggap remeh temeh?

Apakah profesi ini layak di pandang sebelah mata?

Jika Anda berminat untuk menyebabkan Agen Asuransi sebagai Peofesi Anda, 
silahkan menghubungi Muji Purkhon di 081932170010.

Profesi ini baik di jalankan oleh anak muda maupun orang yang sebentar lagi masuk ke masa pensiun.
Atau kalau ada saudara, rekan, atau kenalan Anda yang mungkin ingin Anda rujukan kan atau sarankan menjadi Agen Asuransi, silahkan menghubungi Muji Purkhon di 081932170010.

Pengalaman saya melalui profesi Agen Asuransi ialah profesi yang sanggup menjadi kanal berkat bagi banyak orang.


Semoga Ulasan perihal Profesi Agen Asuransi ini bermanfaat.

Salam sukses dan sehat selalu,

Muji Purkhon [081932170010]
Agen Asuransi
Mitra Bisnis Perusahaan Asuransi.

Subscribe to receive free email updates:

ADS