ADS

Asuransi Jiwa Dari Pt. Asuransi Allianz Life Indonesia.


Nama Produk yang tertera dalam polis Smartlink Flexi Account Plus,
atau lebih di kenal di lapangan dengan TAPRO.



Manfaat Perlindungan Uang Pertanggungan Asuransi Jiwa
Memberikan Jaminan Manfaat sumbangan Asuransi Jiwa seumur hidup, secara niscaya dan maksimal. 
Program ini mengatakan sumbangan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun. Sesuaikan besarnya sumbangan dengan kebutuhan Anda. Biaya Asuransi di tentukan dari profil resiko, menyerupai usia (tanggal/bulan/tahun) lahir, resiko kelas pekerjaan, merokok atau tidaknya.
Pastikan Anda beserta keluarga mendapat sumbangan Asuransi yang terbaik sekalipun dikala Anda harus meninggalkan mereka.

Manfaat yang lain:
Program ini sanggup diikuti oleh Anda dan keluarga semenjak berusia 1 bulan hingga dengan usia 70 tahun, dengan masa sumbangan jiwa hingga usia 100 tahun Pilihlah pembayaran premi sesuai kemampuan dan impian Anda, dan pastikan Anda menyetor premi secara teratur. Semakin usang Anda membayar premi, semakin besar hasil Investasi yang akan Anda peroleh. 

Anda sanggup melaksanakan Top Up Tunggal kapan saja untuk meningkatkan Nilai Investasi Anda dengan minimal Rp. 1.000.000,- tanpa dikenakan biaya

Memberikan bonus Investasi , Untuk memaksimalkan nilai tunai Anda, semenjak tahun pertama produk ini mengatakan Nilai Investasi pada produk yang Anda ambil.

Segera miliki polis asuransi Jiwa sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas keuangan Anda, Jika Anda sudah mempunyai produk Asuransi Jiwa, pastikan Uang Pertanggungan nya cukup.

Salam Asuransi,

Muji Purkhon [081932170010]
Agen Asuransi.

-sekian-

Subscribe to receive free email updates:

ADS