ADS

Produk Criticall Illness (Ci 100)

Selain manfaat pelengkap asuransi penyakit kritis/Critical Illness CIA dan CI+ dari Allianz yang mencover 49 kondisi penyakit kritis, dikala ini Allianz juga telah mempunyai produk asuransi penyakit kritis yang lain yaitu produk asuransi yang mencover 100 kondisi penyakit kritis yang dinamakan CI100. CI100 menanggung 100 kondisi penyakit kritis yang dibagi menjadi beberapa tahap:
  1. Tahap awal (early stage), 32 kondisi. Klaim dibayar 50% dari uang Pertanggungan (UP), maksimum 500 juta.
  2. Tahap menengah (intermediate stage), 13 kondisi. Klaim dibayar 100% UP, maksimum 1 miliar.
  3. Tahap lanjut (advanced stage), 48 kondisi. Klaim dibayar 100% UP, maksimum 2 miliar.
  4. Tahap katastropik (catasthropic), 5 kondisi. Klaim dibayar 120% (ada pelengkap 20% UP).
  5. Manfaat tambahan: Angioplasti, klaim sebesar 10% UP, maksimum 75 juta (tidak mengurangi UP).
  6. Manfaat tambahan: Komplikasi diabetes, klaim sebesar 20% UP, maksimum 200 juta (tidak mengurangi UP).
Untuk selengkapnya, kondisi penyakit kritis yang dicover oleh Manfaat pelengkap CI100, sanggup dilihat di tabel berikut ini :
-tabel manfaat CI 100-

Seberapa pentingkah Asuransi Penyakit Kritis bagi kehidupan kita? 
Setelah asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis merupakan asuransi ke 2 terpenting  yang saya selalu rekomendasikan kepada klien saya yang mengambil polis asuransi jiwa. 
Tentunya ada alasan mengapa asuransi penyakit kritis ini wajib dimiliki oleh semua orang. 
Asuransi jiwa Tapro Allianz (Smartlink Flexi Account Plus , telah diperlengkapi dengan manfaat pelengkap (rider) asuransi penyakit kritis yaitu CIA, CI+, dan C100 yang sanggup dipilih (pilih salah satu). 
Penyakit kritis, dengan segala implikasinya, pada fisik maupun keuangan merupakan kondisi dimana seseorang paling  membutuhkan bantuan, karena:
  1. Penyakit kritis ibarat penyakit jantung, stroke, kanker, dan liver yaitu penyakit pembunuh nomor satu di dunia.
  2. Secara statistik, risiko penyakit kritis semakin meningkat dari tahun ke tahun.
  3. Penyakit kritis sanggup menyerang siapa saja tanpa pandang usia dan kepemilikan harta.
  4. Bagi orang yang merasa yakin benar dengan kesehatannya: Penyakit kritis sanggup disebabkan oleh kecelakaan.
  5. Kebanyakan orang tidak punya biaya ketika penyakit kritis menimpa.
  6. Pengobatan dan perawatan penyakit kritis membutuhkan biaya yang sangat besar. Askes (Asuransi Kesehatan) ibarat asuransi rawat inap  saja tidak akan cukup.
  7. Orang yang mengalami sakit kritis sangat membutuhkan uang tunai dalam jumlah yang besar. Askes (asuransi kesehatan) sebagus apa pun tidak akan memperlihatkan uang tunai melainkan hanya mengganti biaya pengobatan saja (seperti rawat inap & rawat jalan) dengan sistem cashless maupun reimburse.
  8. Jika tidak tertangani dengan tepat, penyakit kritis sanggup berujung pada kondisi yang sanggup dibilang lebih jelek daripada kematian, yaitu kelumpuhan, cacat total, atau hilangnya kemandirian hidup.
Penyakit kritis. Inilah kondisi yang menjadikan banyak orang kaya menjadi jatuh miskin, dan orang biasa terjebak dalam hutang. 
Tentunya tak seorang pun yang berharap terkena penyakit kritis, hanya saja kemungkinannya ada bagi setiap manusia,  sebaiknya kita sanggup bijaksana dalam memproteksi risiko keuangan akhir serangan penyakit kritis.
Jika asuransi yang anda milki dikala ini belum menjangkau kemungkinan terburuk tersebut, maka tentunya anda perlu mulai mempertimbangkan untuk mengambil asuransi penyakit kritis ini mulai dari sekarang. 
CI100 dari Allianz tergolong produk penyakit kritis jenis early stage (bisa diklaim semenjak tahap awal penyakit kritis). Inilah beberapa keunggulan produk CI100 dibanding produk homogen di perusahaan lain.
  1. Jumlah cakupan kondisi penyakit yang lebih banyak (100 kondisi penyakit).
  2. Masa proteksi yang lebih usang (hingga usia 100 tahun atau seumur hidup, sama dengan asuransi dasar).
  3. Usia masuk yang lebih renta (usia 70 tahun masih sanggup ambil).
  4. Syarat survival period yang paling singkat (7 hari).
  5. Klaim tidak mengurangi UP asuransi dasar.
  6. Biaya asuransi yang relatif lebih murah.
Jika anda belum mempunyai asuransi penyakit kritis kini ini, saya menganjurkan anda untuk membeli asuransi jiwa Allianz (Tapro) ditambah dengan manfaat pelengkap asuransi penyakit kritis CI, CI+ atau CI100 (pilih salah satu) yang sanggup di pesan melaluibukapolisasuransi.blogspot.com atau juga sanggup menghubungi Muji Purkhon di nomor 081932170010, Anda juga sanggup melihat dan review kembali manfaat proteksi yang Anda ambil, jikalau Anda sudah punya polis.
Semoga ulasan mengenai produk CI 100 ini bermanfaat.

Terima Kasih,

Salam sejahtera dari Agen Asuransi,
Muji Purkhon [ 081932170010]

Subscribe to receive free email updates:

ADS