ADS

4 Hal Yang Dapat Anda Terapkan Untuk Pertumbuhan Bisnis Dari Permainan Clash Of Clans (Coc)

Apakah Anda seorang Penggemar Game Online?

Bagi Anda para penggemar Game Online, tentu sudah hal yang sangat familiar perihal permainan COC atau Clash Of Clans, game ini bisa di mainkan lewat Android maupun Apple (iPad & iPhone).
Saya sendiri (Muji Purkhon 081932170010) bukanlah Penggemar Game Online, hanya untuk permainan online yang satu ini aku cukup menyukai nya dan mempunyai waktu khusus untuk memainkannya.

Bagi Anda yang bukan Penggemar game online, apa itu Clash Of Clans (COC)?


Clash of Clans (COC) merupakan sebuah game multiplayer online di mana seorang pemain membangun komunitas (Clan), melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapat emas dan obat mujarab yang sanggup dipakai untuk membangun pertahanan yang melindungi diri dari serangan pemain lain, dan untuk melatih dan meningkatkan kekuatan tentara.


Menurut Supercell, Clash of Clans adalah 'Sebuah Permainan Strategi Tempur Epic’. Permainan ini membutuhkan pemikiran, perencanaan dan pengelolaan sumber daya yang cermat untuk bisa sukses. Pemain juga harus bekerja keras untuk merencanakan dan membangun desa dari awal, menyiapkan pertahanan yang diharapkan untuk menangkis serangan musuh dan menciptakan tentara semakin kuat.


Setiap hal tentu saja menyerupai pedang bermata 2 bisa saja berdampak negatif, ataupun berdampak positif, tergantung dari cara Anda menyikapi hal tersebut, termasuk sebuah game online .
Dari Pengalaman Muji Purkhon 081932170010 memainkan permainan COC ini, bukapolisasuransi.blogspot.com merangkum 4 hal yang bisa di pelajari dari permainan ini untuk seseorang bisa membangun dan menjalankan sebuah bisnis.

4 hal yang bisa Anda terapkan untuk pertumbuhan bisnis dari permainan Clash of Clans (COC)

  1. 1. Melatih Kesabaran & Ketekunan.
    Sebetulnya setiap games pun sama , kita harus banyak-banyak bersabar alasannya ialah yang niscaya games itu dimulai dari level 0 jadi jikalau ingin mendapat level yang maksimal kita harus bersabar alasannya ialah ada prosesnya. Terutama games COC ini akan banyak proses yang memerlukan kesabaran dan modal untuk memainkan permainan ini.
    Orang yang bermain COC mungkin bisa berguru bahwa dalam bisnis di butuhkan investasi waktu, tenaga , pengetahuan , uang bahkan kesabaran untuk meraih kesuksesan dalam bisnis yang di jalankan.

  2. 2. Melatih Pikiran untuk mempunyai seni administrasi yang baik.
    Ketika anda bermain COC ini anda akan berpikir biar anda bisa mengalahkan musuh anda ataupun melindungi wilayah anda biar harta benda yang sudah anda kumpulkan tidak dicuri oleh musuh. Sehingga anda harus pandai dalam mengatur seni administrasi penyerangan dan pertahanan.
    Bahwa untuk menjalankan bisnis di perlu kan perencanaan seni administrasi yang matang, keberanian untuk mengambil keputusan dari setiap data yang di miliki untuk mendapat hasil terbaik.

  3. 3. Membangun Jaringan & Menjalin Komunikasi.
    Games COC ini merupakan games online yang dilengkapi dengan akomodasi chating dengan sesama anggota clan, memungkinkan setiap orang untuk berinteraksi dan menjalin sebuah pertemanan lebih akrab.
    Bahwa untuk menjalankan bisnis yang berpengaruh di perlu kan kemampuan untuk membangun korelasi dengan sesama, yaitu membangun jaringan serta mempunyai keahlian komunikasi yang baik dengan orang lain.

    4. Saling Berbagi & Bekerja Sama.
    Tidak hanya di dunia faktual di games COC ini juga anda sanggup berguru mengembangkan "donate" dengan teman-teman anda yang membutuhkan donasi anda dengan menunjukkan beberapa "troops" prajurit anda.
    Dalam Berbisnis kemampuan untuk mengembangkan dan bekerja sama ialah hal yang penting untuk di miliki oleh seorang pebisnis yang baik.

    Sekian ialah ringkasan dari bukapolisasuransi.blogspot.com tentang 4 hal yang bisa Anda terapkan untuk pertumbuhan bisnis dari permainan Clash of Clans (COC), semoga goresan pena ini bermanfaat untuk perkembangan bisnis Anda, atau bisa Anda terapkan untuk peningkatan jenjang karir Anda.

    Jika Anda ingin bekerja sama untuk membangun dan menjalankan suatu bisnis yang bisa Anda tekuni dan mendapat hasil yang cantik Anda bisa menghubungi Muji Purkhon di 081932170010 aku mempunyai peluang bisnis yang bagus.

    Mari Bersama membangun bisnis untuk kehidupan yang lebih baik.

    Salam,

    Muji Purkhon [081932170010] HP & WA
    Mitra Bisnis Anda.

Subscribe to receive free email updates:

ADS