ADS

Manfaat Perlindungan Penyakit Kritis (Criticall Illness) Criticall Ilness Accelerated (Cia) Dan Criticall Illness Additional (Ci+)

Asuransi Jiwa dari Asuransi Allianz (TAPRO Allianz) atau Smartlink Flexi Account Plus sanggup dilengkapi dengan manfaat tambahan/ rider yang sangat penting untuk dimiliki, yaitu Asuransi Penyakit Kritis/ Critical Illness.

 Saat ini, Produk Asuransi Jiwa Allianz/Tapro Allianz  Smartlink Flexi Account Plus dapat dilengkapi dengan 3 manfaat tambahan/rider penyakit kritis yang sanggup dipilih (pilih salah satu), yaitu CIA, CI+, dan CI100. 
Produk CI atau CI+ ini menanggung 49 jenis penyakit kritis dimana CI+ (Critical Illness Plus, klaim nya tidak mengurangi UP dasar, dan berlaku hingga usia 70 tahun) sedangkan CIA (Critical Illness Accelerated ,klaim nya mengurangi UP dasar, dan berlaku hingga usia 85 tahun). 


Berikut ialah rangkuman dari bukapolisasuransi.blogspot.com mengenai beberapa keunggulan dari produk asuransi penyakit kritis ini.
 Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menentukan produk asuransi penyakit kritis yang terbaik, lantaran meskipun nama produk hampir menyerupai tetapi belum tentu keunggulannya sama.
1.       Tanpa syarat survival period (masa bertahan hidup)
Survival period atau masa bertahan hidup ialah jangka waktu yang disyaratkan untuk tetap hidup dikala seseorang terdiagnosa sakit kritis. Klaim penyakit kritis gres sanggup diajukan bila survival period telah terlewati. Ada yang mensyaratkan harus bertahan hidup selama 7 hari, ada yang 14 hari, ada yang 15 hari, ada yang 30 hari. Jika yang bersangkutan meninggal dunia dalam masa survival period, klaim penyakit kritisnya tidak sanggup dicairkan. Tapi itu di daerah lain.
Di Allianz, untuk produk CIA dan CI+ tidak ada syarat survival period. 
Sebagai contoh, bila seseorang mengalami diagnosa penyakit kritis kemudian meninggal, maka jago warisnya memperoleh dua manfaat: UP penyakit kritis dan UP meninggal dunia. Dengan catatan, sebelum meninggal dunia sempat menjalani diagnosa untuk mendapat bukti medis.
2.       Klaim sanggup diajukan begitu terdiagnosa memenuhi syarat kondisi kritis, tanpa harus menjalani pengobatan/operasi terlebih dahulu
Beberapa penyakit kritis sanggup ditunda kegiatan operasinya. Nah, sebelum operasi dilakukan, klaim sanggup diajukan asalkan kelengkapan syarat-syaratnya terpenuhi.
3.       Menanggung kondisi cacat tetap total
Di antara daftar 49 penyakit kritis dari Allianz, ada tiga yang masuk kategori cacat tetap total, yaitu: 1) kebutaan; 2) kelumpuhan; 3) hilangnya kemandirian hidup. Apa pun nama penyakitnya, asalkan memenuhi tiga kondisi ini, maka klaim penyakit kritis sanggup diajukan.

4.       Menanggung kondisi kritis yang disebabkan kecelakaan
Proteksi penyakit kritis dari Allianz tidak hanya bicara perihal kondisi kritis yang disebabkan oleh penyakit, tapi juga kondisi kritis yang disebabkan oleh kecelakaan. Di antara 49 penyakit kritis, setidaknya ada 10 yang sanggup diakibatkan oleh kecelakaan, yaitu: 1) kebutaan; 2) kelumpuhan; 3) hilangnya kemandirian hidup; 4) Tuli; 5) Bisu; 6) Trauma kepala serius; 7) Koma; 8) Terminal illness; 9) Luka bakar; dan 10) Terputusnya akar-akar syaraf plexus brachialis. Selain itu, rusaknya organ-organ badan penting (seperti ginjal dan tulang belakang) juga sanggup disebabkan oleh kecelakaan.
5.       Menanggung terminal illness
Di antara daftar 49 penyakit kritis dari Allianz, salah satunya ialah Terminal Illness. Apa pun nama penyakitnya, asalkan dokter telah mendiagnosa umur yang bersangkutan tidak akan melebihi 12 bulan, maka klaim penyakit kritis sanggup diajukan.
6.       Menanggung transplantasi organ badan penting
Kinerja organ-organ badan penting menjadi perhatian utama dalam rider CI+ dari Allianz ini. Organ badan menyerupai jantung, ginjal, pankreas, liver, paru-paru, dan sumsum tulang merupakan penyangga kehidupan manusia. Memiliki perlindungan yang sanggup dipakai untuk membiayai penggantian organ-organ tersebut akan menawarkan rasa kondusif yang diharapkan oleh setiap orang.
7.       Premi dan Biaya Asuransinya Murah
Di atas segala kelebihannya, harga ialah faktor yang sangat penting. Rider CI+ dari Allianz sangat murah, apalagi rider CIA lebih-lebih lagi sangat murah preminya. Mulai dengan premi 300 ribu per bulan, seorang laki-laki dan perempuan usia 30-an tahun sanggup mempunyai perlindungan penyakit kritis sebesar Rp 1 miliar (UP jiwa 1 miliar + penyakit kritis 1 miliar), preminya 1 juta saja per bulan. 
Biaya asuransinya pun relatif lebih murah daripada produk homogen di asuransi lain.
Dari banyak sekali keunggulan di atas, terperinci bahwa rider Asuransi Penyakit Kritis/ Critical Illness dari Allianz ialah produk yang wajib dimiliki oleh semua orang, lantaran menanggung hampir semua kondisi terburuk yang mungkin dialami oleh semua orang tanpa terkecuali.

Jika Anda ingin mempunyai perlindungan pertanggungan sakit kritis atau meng- up grade nilai uang pertanggungan, hubungi Muji Purkhon di 081932170010.

Subscribe to receive free email updates:

ADS