ADS

Profil Singkat Saya, Muji Purkhon

Hallo...


Salam Perkenalan dan Salam Sejahtera bagi kita semua.


Perkenalkan Nama saya Muji Purkhon, saya lahir di Jakarta pada tahun 1987 lalu bertumbuh besar di Jakarta dan sebuah kota kecil berjulukan Pemalang di Jawa Tengah. Saya berhasil menuntaskan pendidikan dari Fakultas Psikologi Universitas Persada Indonesia YAI, Salemba, Jakarta pada tahun 2009.
Saya memulai bekerja di bidang asuransi pada dikala saya masih berkuliah sekitar tahun 2005-2010 di Kantor Agensi Asuransi Kerugian yang awalnya sekedar untuk membiayai biaya hidup dan membayar uang kuliah saya dan sekolah adik saya. 
Setelah menjalan kan beberapa bisnis dari MLM, Berdagang buah, Berjualan koran & majalah, Berdagang pakaian, bahkan menjual VCD / DVD Bajakan, karenanya sekitar tahun 2007 saya memulai menjadi distributor paruh waktu di Asuransi Jiwa Prudential Indonesia untuk menjalankan bisnis dan mendapat Penghasilan aksesori sambil tetap bekerja di Agensi Asuransi Kerugian dan menjalani perkuliahan .
Setelah lulus kuliah saya mencoba melamar kerja di Bank ternama di Indonesia, karenanya sesudah lulus kuliah pada tahun 2010-2012  saya bekerja di grup Bank BCA ialah PT. BCA Finance sebagai Credit Marketing Officer, ialah menjual dan melayani pelanggan untuk produk Kredit Kendaraan Bermotor.
Proses perjalanan waktu di sebabkan beberapa insiden yang saya lihat dan saya dengar dari orang-orang yang saya kenal ada yang terkena petaka sakit kritis bahkan ada yang hingga meninggal sehingga sebagai kepala rumah tangga meninggalkan anggota keluarganya dan mereka terpaksa menjual harta menyerupai kendaraan atau properti, menguras tabungan, bahkan mencari pinjaman, sesudah mempertimbangkan  beberapa hal yang perlu saya pertimbangkan muncullah harapan untuk kembali berkarir dan merintis bisnis di bidang Asuransi, karenanya saya resmi bergabung menjadi distributor asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Star Network) terhitung mulai bulan Oktober tahun 2012, kenapa saya menentukan untuk bergabung dan menjadi kawan bisnis Allianz Star Network, selain perusahaan yang berpengaruh & terpercaya, berdasarkan saya Asuransi Allianz mempunyai akad yang tinggi dalam tanggung jawab membayar klaim, serta memperlihatkan coveran perlindungan maksimal di Indonesia untuk nasabah, dan memperlihatkan kompensasi yang baik untuk para Mitra bisnis nya.
Saat ini selain saya menjalani profesi saya sebagai Agen Asuransi secara penuh waktu, Saya juga aktif menjalani beberapa training, dan menikmati hobby saya ialah menjadi MC (Master Of Ceremony) .
Saya bertempat tinggal di daerah Pluit, Penjaringan Jakarta Utara, dan Kantor Agensi saya tidak jauh dari rumah saya ialah di daerah Grogol, tepatnya APL Tower Lantai 11, di samping Mall Central Park, Jakarta Barat.
Demikian perkenalan singkat dari profil saya.
Bagi yang sedang mencari produk asuransi, atau ingin menjadi distributor asuransi dan juga Mitra Bisnis Allianz Life Indonesia, silakan menghubungi saya.
Salam,
Muji Purkhon   [Business Partner Allianz Star Network] [Agen Asuransi]
0819-321-70010 (HP/WA) | 7F9A3A75 (BBM) | muji_pur@yahoo.com

Subscribe to receive free email updates:

ADS