ADS

Saat Yang Sempurna Membeli Asuransi Kesehatan

Seberapa pentingkah “Asuransi kesehatan” bagi anda dan keluarga? Jika jawaban anda penting, apakah anda sudah mempunyai nya? jikalau sudah, maka kami ucapkan selamat bagi anda, jikalau anda belum punya, kenapa? apa belum menemukan asuransi kesehatan terbaik untuk anda dan keluarga? atau ada alasan lain?
Apapun alasan anda, itu yaitu hak anda dan sekaligus juga resiko yang harus anda tanggung sendiri tentunya, kenapa demikian?
Beberapa hari  yang kemudian aku mendapatkan telepon dari seorang sobat yang sudah cukup usang tidak bertemu, terakhir aku bertemu dia di sebuah kegiatan pesta ijab kabul sobat kami kurang lebih 1 tahun yang lalu, di sana kami hanya sempat bertukar kartu nama, dan dia mengutarakan niatnya untuk mengambil “asuransi kesehatan” dan ingin tahu lebih banyak mengenai kegiatan “asuransi kesehatan” dari perusahaan kami.
Saya sempat menghubungi dia beberapa kali untuk menciptakan kesepakatan bertemu sekaligus memperlihatkan klarifikasi mengenai kegiatan “asuransi kesehatan” yang kami miliki, tetapi alasannya yaitu kesibukan dia yang luar biasa sebagai seorang pengusaha yang sering ke luar kota dan sebagainya, balasannya kami pun belum pernah bertemu kembali semenjak dikala itu.
Hingga beberapa hari yang kemudian dia menelepon aku menanyakan syarat syarat serta berapa premi  “asuransi kesehatan” untuk orang renta nya yang berumur 57 tahun, kemudian dia menceritakan bahwa beberapa hari yang kemudian salah satu orang renta nya terjangkit stroke ringan dan sampai hari ini masih dirawat di rumah sakit. dan dia menanyakan apakah dengan perkara ibarat itu, orang tuanya masih sanggup diterima untuk menjadi peserta? dia juga bersedia membayar lebih, asal sanggup diterima.
Pada prinsipnya aku akan membantu dia untuk mengajukan asuransi kesehatan ini pada dikala orang tua-nya sudah kembali dari Rumah sakit, tetapi aku katakan bahwa aku tidak berani berjanji banyak dan dia cukup mengerti dan mau mendapatkan klarifikasi dari saya.
Bapak / Ibu yang terhormat biar kisah konkret diatas sanggup menjadi sebuah materi penilaian dan introspeksi bagi anda, ingat “Anda tidak selamanya sanggup di asuransikan“, jadi berdasarkan anda, kapan dikala yang sempurna untuk membeli “asuransi kesehatan ?
Untuk seruan pola gambaran “asuransi kesehatan” besarnya premi serta manfaat apa saja yang anda dapatkan, silahkan kirimkan data anda di email: dinata.chandra@gmail.com >>>Atau kalau wilayah surabaya silahkan call eksklusif 031-71023208 untuk aku bantu pembuatan ilustrasinya

Subscribe to receive free email updates:

ADS