ADS

6 Tips Menentukan Biro Asuransi Untuk Bermitra Dengan Anda

Dalam industri asuransi, biasanya perusahaan asuransi dibantu oleh biro asuransi yang juga bertugas selain untuk memasarkan produk-produk Asuransi juga sebagai mediator antara perusahaan asuransi dan nasabah.
Seperti saya, Muji Purkhon termasuk biro asuransi yang berlisensi, gampang di hubungi dan sanggup membantu Anda.


Sebagai calon nasabah Anda tentunya meninginkan biro yang profesional dan sanggup di percaya dan sanggup membantu Anda di kemudian hari ketika di perlukan.
Sebagai perwakilan dari perusahaan asuransi, biro juga harus sanggup menjelaskan dan menginformasikan mengenai manfaat asuransi dan produk dengan terperinci dan sempurna sehingga tidak terjadi kesalahpahaman pada nasabah mengenai produk yang mereka miliki.  
Namun menemukan dan menentukan biro asuransi berdasarkan saya juga tergantung "kecocokan", alasannya yakni biro asuransi juga sanggup di sebut Mitra Anda.
Berikut tips yang sanggup kita jadikan panduan untuk mencari dan menentukan biro asuransi yang sanggup Anda jadikan kawan ;
1. Agen mempunyai lisensi resmi
Pastikan biro asuransi yang memperlihatkan produk asuransi pada Anda mempunyai lisensi resmi keagenan yang dikeluarkan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia maupun Asosiasi Asuransi Umum Indonesia. 
Dengan adanya sertifikasi atau lisensi tersebut, anda selaku calon nasabah sanggup memastikan bahwa ia sudah menerima banyak sekali pembinaan maupun klarifikasi mengenai produk asuransi dari perusahaan asuransi.
2. Agen asuransi yang sanggup menjelaskan dengan baik dan benar
Segala Informasi yang diberikan oleh biro asuransi terkait produk harus sanggup anda mengerti dengan terperinci oleh kita selaku calon nasabah, pastikan biro asuransi menjelaskan produknya dengan baik dan benar.
Anda harus memastikan biro asuransi sanggup menjelaskan seluruh hal terkait dengan hak dan kewajiban kita nantinya. 
Mulai dari berapa premi yang harus dibayarkan, periode pembayaran, manfaat produk yang ditawarkan, hingga cara klaim ketika terjadi risiko.
Agen Asuransi sanggup memberikan gosip yang sesuai dengan hukum yang terdapat dalam polis. Curigai, apabila biro memberikan iming-iming nilai investasi yang tinggi atau memberikan saran kepada kita untuk memanipulasi data/ gosip riwayat kesehatan.

3. Agen asuransi sudah punya polis yang ia jual
Minta tunjukkan polis milik nya menyerupai apa yang ia tawarkan pada Anda, Hal ini penting bukan sekedar untuk Anda sebagai calon kawan nya, melainkan juga penting bagi sang biro asuransi berkaitan dengan iman ihwal apa yang ia jual, dan pemahaman ihwal produk yang ia jual, tentu berbeda biro yang hanya berguru dari training saja dengan biro yang sungguh-sungguh mempunyai polis asuransi juga, jangan hingga Anda membeli asuransi dari orang yang tidak punya asuransi, sehingga kalau terjadi resiko pada si biro asuransi, sanggup saja Anda terkena dampaknya.
4. Agen asuransi gampang dihubungi 
Tentu menciptakan kita nyaman kalau biro gampang di hubungi dan sanggup memberikan proteksi ketika kita membutuhkan bantuan, contohnya ketika kita akan mengajukan klaim atau ingin menanyakan hal-hal terkait dengan polis yang kita miliki.
Bahkan sebaiknya biro asuransi yang baik sanggup menjadi teman Anda (walaupun sebelumnya Anda belom kenal dekat) menjadi teman yang mungkin se sekali sanggup saja Anda undang ke rumah sekedar berbincang-binncang hal yang sederhana, itu yang Muji Purkhon sering lakukan juga dengan nasabah nya, sanggup juga sekedar BBM, WA, atau bertanya kabar.
5. Carilah biro asuransi yang tidak terlalu bau tanah dan jangan terlalu muda
Mengenai umur sebenernya ini berkaitan dengan seberapa usang sang biro sanggup mAgen Asuransi sanggup memberikan gosip yang sesuai dengan hukum yang terdapat dalam polis. Curigai, apabila biro memberikan iming-iming nilai investasi yang tinggi atau memberikan saran kepada kita untuk memanipulasi data/ gosip riwayat kesehatan.emastikan sanggup membantu proses klaim kalau terjadi pada Anda, Memang betul RESIKO sakit kritis dan impian Hidup seseorang tidak ada yang tau, namun yang lebih muda berpeluang untuk sanggup membantu Anda dengan sigap atau mempunyai impian hidup lebih tinggi dari yang sudah tua, begitu pun kalau biro masih terlalu muda yang belom cukup umur kemungkinan akan berpindah-pindah profesi yang menyebabkan Anda tidak maksimal di bantu proses klaimnya (walaupun masih ada leadernya yang sanggup membantu, pastikan Anda juga mengenal leadernya kalau biro masih terlalu muda)
6. Agen Asuransi mempunyai sikap yang baik dan sanggup di percaya
Hal yang perlu juga Anda perhatikan pastikan biro asuransi tersebut mempunyai sikap yang baik dan sanggup di percaya , alasannya yakni ini berkaitan dengan kontrak yang relatif jangka panjang dan ini berkaitan dengan uang. Pasti nya Anda mengharapkan Mitra yang menciptakan Anda nyaman dan aman.

Sekian ulasan www.bukapolisasuransi.blogspot.com mengenai tips untuk mencari dan menentukan biro asuransi.
Sebagai nasabah pastikan kita mempunyai pengetahuan umum mengenai produk yang ingin anda miliki sebelum menemui biro asuransi dan juga pastikan untuk selalu membaca polis Asuransi yang sudah kita miliki.
Jika anda mencari dan menentukan biro asuransi yang sesuai kriteria diatas mungkin Anda sanggup ber konsultasi dengan Muji Purkhon di 081932170010.


Salam Damai untuk kita semua.


Muji Purkhon 
HP & WA 081932170010
Pin BB 

Subscribe to receive free email updates:

ADS